LpkĀ  Trenggalek – Dalam rangka menghadapi Pemilukada serentak tahun 2020 komisi pemilihan umum (KPU) daerah trenggalek melakukan pendistribusian material legislatif ( MATLOG), pemilu kepala daerah trenggalek 2020 kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK) di seluruh wilayah kabupaten trenggalek Senen tanggal. 7/12/2020.

“Kepulisian sektor polsek dongko polres trenggalek, Kapolsek AKP Rohadi S.H. memerintahkan kepada anggotanya dan bergabung bersama TNI dari Koramil 13 Dongko serta unsur perangkat PPK untuk memberikan pengawalan demi kelancaran juga ke amankan selama perjalanan sampai tujuan.

Untuk kesempatan ini sesuai dengan perintah tugas Polres Trenggalek IPDA.Susilo Basuki, bersama personel TNI yang sudah siap dengan personel lainnya di gudang penyimpanan KPU Trenggalek untuk menjalankan amanah dalam pengawalan MATLOG pilkada Trenggalek 2020 hingga ke PPK Dongko.

Saat di konpirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP. Rohadi mengatakan”Bahwa pihaknya sudah kordinasi dengan PPK Dongko dalam pengamanan juga pengawalan atas pendistribusian MATLOG Pilkada Trenggalek ketempat tujuan jelasnya.

Dengan rangkaian tersebut berjalan dengan aman yang kesemuanya dalam ke adaan lengkap dan baik.ucapnya.

Dengan rasa berterima kasih atas perjuangan ini menunjukan bahwa TNI bersama Polri sudah siap sepenuhnya memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik dari tahapan demi tahapan Pilkada serentak Trenggalek 2020 menjadi suasana yang aman damai dan bermartabat pungkasnya(im)

Loading

247 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *