Lpk | Trenggalek – Kepolisian sektor Polsek Tugu sedang melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sosial( Bansos) berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di Wilayah Hukum Polsek Tugu sela tanggal 8/12 . 2020.

Saat di kompirmasi Kapolsek Tugu IPTU Supadi menjelaskan bahwa” dalam kegiatan ini kami telah melaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tugu .

Adapun jumlah beras yang di salurkan kepada masyarakat masing masing sebanyak lima kilo gram per orang.Dengan bantuan sosial ini kami menyerahkan dengan tepat sasaran’ sehingga hasil yang di capai dengan adanya bantuan sosial beras dari Polres Trenggalek tersebut ” masyarakat penerima bansos tersebut merasa terbantu jelasnya.

Untuk saat ini kami menghimbau kepada masyarakat agar kita selalu waspada menghadapi musibah atau wabah virus korona atau kofit 19 yang masih menggoncang ini kita harus jaga jarak dan menjalankan anjuran pemerintah sesuai dengan mematuhi protokol kesehatan tidak lupa pakai masker pungkasnya( im)

Loading

258 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *