Lpk|Sidoarjo – Bertempat di warung Cak Gimbal Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH bersama Komunitas Bonek Mania berbagi dan melelang Pakaian kepada pengguna jalan tepatnya di Desa Sidorejo Kecamatan Krian depan SMPN 3 untuk mendonasikan kepada para Korban bencana Alam. (12/12).

Dalam hal itu AKP Mukhlason SH saat di konfirmasi lewat WhatsApp mengatakan,” kegiatan baksos ini yang Intinya Kapolsek Krian memberikan Apresiasi kepada Bonek yg selama ini dinilai tidak baik ( negatif dalam bertindak ) ternyata tanggapan masyarakat tidak seperti itu, walaupun mereka punya uang pas-pasan namun mereka masih peduli sesama masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

Dan dari hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk membantu warga yang terkena bencana alam imbas dari letusan Gunung Semeru, juga Kapolsek sendiri membantu membeli beberapa pakaian yang dijual Bonek Mania, dan pakaian yang sudah dibeli oleh Kapolsek Krian,  disumbangkan lagi kepada panitia Bonek untuk dijual lagi,” Unkapnya. (hry/tim kjsb)

Loading

336 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *