Lpk|Sidoarjo – Ada yang berbeda dengan peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Sidoarjo pada tahun 2020 kali ini, dimana biasanya diselenggarakan dengan cukup meriah namun kali ini dilenggarakan dengan sederhana dan tentunya tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pada peringatan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020 ini diisi dengan kegiatan Beauty Class oleh vendor kecantikan ternama Mustika Ratu dengan bertemakan “Perempuan Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal” yang di gelar di pendopo Delta Wibawa, Senin 14/11.

Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Muzayyinningsih Hudiyono membuka secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada semua pihak khususnya yang pada saat itu hadir untuk lebih introspeksi diri dengan diam di rumah mentaati protokol kesehatan yang telah membuat kita semua mau tidak mau membatasi diri untuk tidak berkerumun, selalu memakai masker untuk melindungi diri dan orang lain, menjaga kesehatan cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir semata mata untuk pencegahan penyebaranan virus covid19 yang tidak terasa sudah hampir satu tahun berjalan, walaupun saat ini sudah mulai ada upaya-upaya melaksanakan kegiatan tatap muka baik di sekolah maupun di tempat umum, namun kita juga tetap tidak boleh lengah dan mengesampingkan adanya virus covid19, dengan semangat sehat untuk tetap bisa berkreasi, hingga pada kesempatan ini dengan merelaksasi diri dengan trik trik tetap sehat dan segar di masa pandemi dan sekaligus memperingati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 dengan mengikuti kegiatan Beauty Class dari kosmetik Mustika Ratu, dengan semangat perempuan berdaya indonesia maju.

Kegiatan ini bertujuan mengangkat perjuangan perempuan sebagai inspirator dalam keluarga dan masyarakat di era tatanan kebiasaan baru, dengan menginspirasi hasil kongres perempuan tahun 1928 sebagai tonggak perjuangan perempuan indonesia untuk mengisi ruangruang kontribusi dalam merebut kemerdekaan, perempuan Indonesia merdeka melaksanakan dharma dan walaupun pandemi tidak menghentikan langkah perempuan untuk hadir di garda terdepan, perempuan turun menjadi penggerak sosial dengan membangun kesadaran di berbagai daerah untuk ikut serta mengambil peran penting dalam menangani covid 19 sesuai dengan bidang dan kemampuannya untuk perempuan berdaya indonesia maju.

“ ibu-ibu saya berharap dengan semangat perempuan berdaya Indonesia Maju, kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi kita sekalian untuk memaknai arti kesegaran, kecantikan dan keindahan dengan iner beauty masing-masing individu yang mungkin bisa kita bagikan kepada anggota atau teman di lingkungan kita, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu pengurus dan semua pihak yang telah bekerja sama dengan PKK guna memfasilitasi kegiatan Tim Penggerak PKK Kabupaten” tambahnya
Dalam acara yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan ini diisi dengan kegiatan beauty class yang dipandu oleh ibu maryam dan crew mustika ratu dan setelah itu dipilih ibu-ibu yang berbusana dan hasil rias terbaik yang mendapatkan apresiasi berupa paket kecantikan dari PT. Mustika Ratu. (hry/amr)

Loading

254 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *