Lpk | Surabaya – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trujoyudo Wisnu Andiko, datangi Ngoro Industri Kabupaten Mojokerto.

Kehadiran Kapolda dalam rangka menghadiri peresmian PT. Tempo Utama Sejahtera yang merupakan anggota dari PT. Tempo Scan Group dan untuk melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa di PT. Tempo Scan Grup.

Sebelum ke lokasi kegiatan, Kapolda menerima bantuan APD dan Suplemen dari PT. Tempo Scan Group bertempat di Lobby Tribrata, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, bahwa dirinya bangga dan senang bisa melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa Indonesia di PT. Tempo Scan Grup, yaitu manufactur yang bergerak di bidang Kesehatan maupun Farmasi, distribusi dan kebutuhan logistik yang menunjang kehidupan Bangsa Indonesia.

“Saya senang dan banggga bisa melihat secata langsung karya anak bangsa di PT. Tempo Scan Grup, yang bergerak di bidang kesehatan dan farmasi untuk menunjang kehidupan bangsa Indonesia,” ucap Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

Irjen Nico menambahkan, bahwa saat ini masih dimassa Pandemi Covid-19, sehingga kita harus bersama sama menghadapi Pandemi Covid-19, pemerintah Provinsi Jawa Timur, TNI dan Polda Jatim serta PT. Tempo Scan Group.

“Mari bersama sama kita hadapi Covid-19, bersama dengan Forkopimda Jatim,” pungkasnya.

Kedepan Kapolda mengajak semua pihak bahwa akan menghadapi Natal dan Tahun Baru, dan diperlukan kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas di Jatim agar semua bisa berjalan aman, tertib dan nyaman.

Diakhir acara, Kapolda Jawa Timur bersama Handojo S. Muljadi selaku Presiden Komisaris PT. Tempo Scan Grup, Melakukan penandatanganan Prasasti.(ir).

Loading

597 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *