Lpk | Sidoarjo – PLt. Camat Krian sdr. Zaenul Arifin.S.H, ajak para calon kepala Desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2020, maka pihak Forkopimka Krian gelar deklarasi pilkades damai Pilkades tahun 2020 se Kecamatan Krian bertempat di Pendopo Kecamatan Krian,Jum’at, 18/12/2020.

Sosialisasi Deklarasi damai yang diikuti oleh para calon Kades se Kecamatan Krian yaitu calon Kades Desa Kraton, Desa Sidomulyo, Desa Sidomujo, Desa Terik dan Desa Tropodo. Juga didampingi oleh Forkopimka Krian PLt. Camat Krian Zaenul Arifin S.H, Danramil 0816/09 Kapten INF Siswanto, Kapolsek Krian AKP Mukhlashon. S.H, para Babinsa yang menjabat di lima Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tersebut.

Zaenul Arifin. S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa pada Pilkades serentak kali ini beda dengan Pilkades sebelumnya, maka sosialisasi deklarasi damai tersebut antar seluruh peserta Pilkades serta segenap elemen masyarakat yang ada merupakan upaya menciptakan Pilkadaes Serentak 2020 yang aman, damai dan sehat mengutamakan protokol kesehatan, harapannya, serta mengajak bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman, damai, dan sehat untuk tetap mentaati protokol kesehatan agar warga Kecamatan Krian tetap sehat dan damai.

Dari semua itu tak lepas dari saling berkoordinasi dengan semua pihak terutama aparat keamanan setempat dan selalu berkoordinasi dengan para Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu mendampingi Desanya masing-masing yang bertujuan agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan baik dan sukses serta menghasilkan pemimpin yang menjadi pilihan rakyat, ungkap Babinsa Serka Muttakim (tkm/red).

Loading

379 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *