Lpk | Kediri – Senin 21/12/2020, Ketua Umum YALPK Edy Tarigan meresmikan kantor DPD YALPK Kota Kediri untuk membangun sumber daya manusianya tapi juga lewat bentuk fisik dan salah satunya adalah kantor lembaga.

Usai melakukan peresmian, Bang Edy mengatakan dirinya memang memutuskan untuk membangun lembaganya bukan hanya melalui sumber daya manusianya tapi juga lewat bentuk fisik dan salah satunya adalah kantor DPD YALPK.

“Saya sudah memutuskan bahwa setiap membangun DPD YALPK kota kabuoaten di seluruh indonesia, juga secara fisik, bukan hanya orang-orangnya tapi juga kantor lembaga”, kata Bang Edy sapaan akrabnya di acara peresmian Senin (21/12/2020).

Dia mengatakan, kantor ini harus menggunakan bukan hanya untuk kegiatan lembaga tapi juga sebagai rumah konsumen dan warga yang membutuhkan perlindungan hukum.

Selain itu, Bang Edy meminta maaf kepada pengurusnya yang terus melakukan pembangunan secara fisik meskipun tak memberi batas. Yang penting kata dia, pembangunan fisik itu harus terus di upayakan.

Arief Ketua DPD YALPK Kota Kediri menuturkan “Alhamdulilah peresmian kantor DPD YALPK Kota Kediri meskipun di tengah pandemi Covid-19 acara yang kami adakan dengan protokol kesehatan dan kesederhanaan ini, dan menyantuni anak yatim dan dhuafa bisa terlaksana”.

Semoga amanah apa yang sudah dipercayakan oleh Abah Edy kepada Saya sebagai Ketua DPD -YALPK Kota Kediri untuk membawa kedepannya berprilaku santun, dihargai bukan diukur dari kerasnya benturan kepalan tangan, tetapi sejauh mana kita bermanfaat bagi masyarakat luas, tegas Arief.

Menangkan ketua LPMK serta tokoh masyarakat dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih dengan adanya kantor YALPK ini semoga kedeoan mampu membantu masyarakat luas, ucapnya.

Hariyanto perwakilan dari pemkot kota kediri dalam sambutanya menyampaikan terimakasih semoga DPD-YALPK Kota kediri mampu dan bersinergi dengan pemerintahan untuk membantu masyarakat, kususnya dikota kediri.

Peresmian kantor DPD YALPK Kota Kediri dengan pemotongan tumpeng serta lakukan, a bersama pengalaman makan siang dan petunjuk penyerahan bantuan uang saku saku yatim piatu dan janda yang kurang mampu. (Red)

Loading

331 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *