Lpk | Jombang – Kabag ops Polres Jombang bersama kasat Resnarkoba Polres Jombang, berkunjung ke pondok pesantren Bahrul Ulum Desa tambak beras Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang bertempat di Kantor Yayasan Pondok. Jum,at(18/12/2020)

Pada kesempatan tersebut Kabag ops bersama Kasat Resnarkoba Polres Jombang di sambut oleh KH Wafi’yul ahdi selaku ketua yayasan pondok pesantren bahrul ulum tambak beras jombang.

Selanjutnya, Kabag ops dan Kasat Resnarkoba menitipkan pesan kepada pengasuh pondok pesantren bahrul ulum agar tidak terpancing atau terprovokasi dalam situasi saat ini yang ada di jakarta.dan tidak gampang terhasut oleh kabar” yang belum tentu kebenaranya atau Hoaks,”pesan. AKP Moch Mukid.

Selain itu, Kabag ops dan Kasat Resnarkoba juga mengingatkan tentang protokol kesehatan, mengingat kab Jombang yang akhir akhir ini yang terkonfirmasi covid-19 terus naik.” Dengan adanya Covid 19 yang ada di Jombang terus naik dan banyak yang terkonfirmasi, agar para santri tetap mematuhi protokol kesehatan.Ujarnya

Kabag ops dan Kasat Resnarkoba juga mengharapkan kepada pimpinan pondok pesantren agar tetap solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Jombang agar tercipta situasi yang sejuk dan damai,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kompol M.Puji,S.H.,M.H(Kabag Ops Polres Jombang) dan AKP M.Mukid,S.H(Kasat Resnarkoba Polres Jombang).(Ynt/Ts).

Loading

431 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *