Lpk | Sidoarjo – Krian hari minggu hari libur tidak di sia-siakan bagi warga Nusa Tengara Timur (NTT) yang merantau di tanah jawa,mereka mengadakan reuni dan mengadakan arisan untuk memper,erat tali persaudaraan bagi warga NTT- yang merantau di jawa, yang di namakan FLOBAMORA NTT bersatu khususnya di rayon krian yang berlangsung di daerah tambak watu desa watugolong kecamatan krian hari minggu 20/12/20.

Erwin sandi yang akrab di panggil Bang erwin selaku ketua rayon krian mengatakan ” bahwa dalam pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahim antar warga Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang merantau di tanah jawa khususnya wilayah krian kabupaten Sidoarjo”.

Pertemuan ini di lakukan tiap 1 bulan sekali, dan di meriahkan dengan hiburan elektone, agar semua warga atau saudara saudari kita yang ada di tanah jawa ini bisa menambah semangat dan gembira khususnya bagi saudara saudari kita atau para perantau yang mana lama tidak ketemu dengan keluarga sanak familinya.

“Saya senang dengan pertemuan ini dan bisa menambah kekeluargaan yang mana para perantau khususnya warga NTT- yang ada di pulau jawa timur ini.
khususnya di wilayah krian” dan sidoarjo ungkapnya tuan rumah yang akrap di panggil dengan namanya Kk,, maxsy khause.

Yang mana pertemuan ini sekaligus ajang temu kangen warga perantau dari NTT ini penuh khitmat dan kekeluargaan dalam acara ini dan di iringi dengan musik eleckton menambah suasana yang yang riang dan penuh keakraban.

Ketika di temui awak media menghampiri bang erwin sekaligus ketua dari paguyupan yang bernama FLOBAMORA ini mengatakan” saya senang sekali ini sekaligus menambah wawasan mas dan tukar pengalaman dan memperat tali persaudaraan antar warga perantau juga antara lainnya dengan warga jawa timur.

acara ini merupakan acara silaturahim dan di iringi do’a, di mana akan menjelang tahun baru,semoga tahun depan negara indonesia ini aman damai sentosa, pungkas bang Erwin selaku ketua paguyupan flobamora khususnya keluarga NTT- yg ada di wilayah kecamatan krian kabupaten sidoarjo Jawa Timur ini (fdy).

Loading

378 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *