Lpk|Sidoarjo – Krustiyanto panggilan Calon Kepala Desa Sebani dengan Nomor Urut 3 yang akhirnya menang telak dengan selisih Angka 1950 suara ini memang harus diacungi Jempol bahawasannya Masyarakat Desa Sebani benar-benar menginginkan perubahan.

Dalam hal itu pemilihan Kades Sebani mulai dari awal pendaftaran sampai pemasangan gambar no 3 Krustiyanto selalu dikuyo-kuyo, tetapi dengan kegigihan hatinya tanpa putus asa dengan semangat penuh dukungan warga masyarakat yang Akhirnya hari ini merupakan suatu bukti bahwa Seorang Krustiyanto akan memimpin Desa Sebani Kecamatan Tarik.

Pada kesempatan itu Krustiyanto yang berani mengadakan perubahan Desa Sebani menjadi Desa yang berpotensi, transparan dengan anggaran, dan berani merubah yang sekiranya perlu dibenahi.

Krustiyanto pada kesempatan yang sama mengatakan,” demi kesejahteraan masyarakat Desa Sebani Kecamatan Tarik perlu dilakukan perubahan agar kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik, dan Infrastruktur juga lebih bagus, serta pelayanan masyarakat juga bisa lebih baik,” Ujarnya(hry/tim kjsb)

Loading

317 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *