Lpk | Kediri – Ketua Umum YALPK Edy Tarigan SH.MH meresmikan kantor DPD YALPK Kota Kediri untuk membangun sumber daya manusianya tapi juga lewat bentuk fisik dan salah satunya adalah kantor lembaga.

Usai melakukan peresmian, Bang Edy mengatakan dirinya memang memutuskan untuk membangun mengembangkan sayap lembaganya bukan hanya melalui sumber daya manusia saja tapi juga lewat bentuk fisik dan salah satunya adalah kantor DPD-YALPK.senin 21/12/2020.

“Saya sudah memutuskan bahwa setiap membangun DPD YALPK kota Kabupaten di seluruh indonesia, juga secara fisik, bukan hanya orang-orangnya tapi juga kantor lembaga”, kata Bang Edy sapaan akrabnya di acara peresmian Senin (21/12/2020).

Dia mengatakan, kantor ini harus Dipergunakan, kegiatan lembaga saja tapi juga sebagai rumah konsumen dan warga yang membutuhkan perlindungan hukum.

Arief Ketua DPD YALPK Kota Kediri menuturkan “Alhamdulilah peresmian kantor DPD YALPK Kota Kediri meskipun di tengah pandemi Covid-19 acara yang kami adakan dengan protokol kesehatan dan kesederhanaan ini, dan menyantuni anak yatim dan dhuafa bisa terlaksana”.

Semoga amanah apa yang sudah dipercayakan oleh Abah Edy kepada Saya sebagai Ketua DPD -YALPK Kota Kediri untuk membawa kedepannya berprilaku santun, dihargai bukan diukur dari kerasnya benturan kepalan tangan, tetapi sejauh mana kita bermanfaat bagi masyarakat luas, tegas Arief.

Ketua LPMK serta tokoh masyarakat dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih dengan adanya kantor YALPK ini semoga kedepannya mampu membantu masyarakat luas, ucapnya.

Hariyanto perwakilan dari pemkot kota kediri dalam sambutanya menyampaikan terimakasih semoga DPD-YALPK Kota kediri mampu dan bersinergi dengan pemerintahan untuk membantu masyarakat, kususnya dikota kediri.

Peresmian kantor DPD YALPK Kota Kediri dengan pemotongan tumpeng serta tukar pengalaman Antar jurnalis dan makan siang dan penyerahan bantuan uang beserta sembako kepada anak yatim piatu dan janda yang kurang mampu.

Tampak Hadir juga Ketua Kjsb sunyoto mengucapkan selamat kepada Mas Arif selaku ketua DPD-YALPK Kota Kediri Semoga kedepannya YALPK ( Yayasan Advokasi Perlindungan Konsumen ) Di Kota Kediri bisa sukses dan bisa membantu masyarakat Sampai pelosok desa tandas.sunyoto (tim Kjsb)

Loading

394 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *