Lpk | Kediri – Peresmian Kantor DPD Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen Kota Kediri pada 21/12/2020 di hadiri langsung Ketua Umum YALPK H.Edy R.A. Tarigan S.H. MH .

Dalam sambutannya H.Edy R.A.Tarigan berharap dan mengatakan bahwa YALPK harus terus maju untuk mengedukasi dan membantu masyarakat luas.

” Saya berharap kedepannya YALPK akan lebih baik lagi, khususnya kepada DPD Kota Kediri yang di ketua i saudara Arif.Dengan di resmikannya Kantor DPD ini semoga akan bisa bermanfaat dan bisa melakukan upaya mediasi dan diplomasi hukum untuk membantu masyarakat sesuai dengan amanah undang undang no 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen”,terangnya.

Ketua Umum YALPK yang akrab di sapa abah Edy ini juga menuturkan bahwa di setiap wilayah kabupaten/kota di seluruh nusantara “YALPK harus berkembang agar bisa lebih bermanfaat untuk sesama”,tegasnya.

Perwakilan masyarakat “Hariyanto” yang juga PNS di Pemerintahan Kota Kediri, dan perwakilan LPMK dari Kelurahan Mrican “Gus Win” yang juga seorang aktivis pemberdayaan masyarakat kota kediri sangat mengapreasi telah dibukanya kantor DPD YALPK di Kota Kediri,dengan harapan dapat bersinergi dan memberi masukan kepada masyarakat sekitar terkait perlindungan konsumen.

Arif (37) Ketua DPD YALPK Kota Kediri dalam sambutan singkatnya mengatakan,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada Abah H.Edy selaku ketua Umum YALPK,yang mana beliau sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan mengapresiasi peresmian kantor DPD YALPK di kota Kediri”.

“Tak lupa saya juga berterima kasih kepada rekan rekan media,KJSB, dan semuanya yang telah hadir dalam acara peresmian kantor DPD YALPK Kota Kediri ini,”ungkapnya.

Dalam acara yang di kemas sederhana ini juga ada pemberian santunan untuk yatim dan duafa sebagai wujud syukur dan keperdulian kepada sesama,tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Semoga kedepan YALPK semakin jaya.(ar)

Loading

288 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *