Lpk|Kediri – Ops Lilin Semeru 2020 Dalam Rangka Pengamanan Natal Tahun 2020 Dan Tahun 2021, Kapolres Kediri Kota AKBP MIKO IDRAYANA, S.I.K, lakukan kunjungan dipospam Puhsarang dan Wisma Bethlehem Gereja St. Maria Puhsarang dalam rangka OPS Lilin Natal dan Tahun Baru SEMERU 2020. Jum’at ( 25/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
AKBP MIKO IDRAYANA, S.I.K, Kapolres Kediri Kota.
Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE. M.Si. (Han) (Dandim 0809/Kediri)
KOMPOL KUSUMARDI, S.H., M.Hum. Kabag Sumda.
AKP ARPAN SIK., MH, M.Si. Kasat Lantas
KAPTEN INF SUNARJO Danramil Semen
AKP SISWANDI, S.H. Kapolsek Semen.
IPDA DIDIK SURYONO S.H., Kasi Propam.
AIPDA SUHARYONO BKTM Puhsarang
SERTU A YANI BABINSA Puhsarang
Staf Polres Kediri Kota.

Kapolsek Semen Polresta Kediri AKP SISWANDI, S.H. saat dikonfirmasi Media ini ” Menjelaskan ” sekira pukul 09.15 Wib Bapak Kapolres Kediri kota beserta rombongan tiba dipospam Puhsarang, Bapak Kapolres beserta rombongan meninjau lokasi kegiatan perayaaan Natal di Wisma Bethlehem Komplek Gereja Katholik Puhsarang.” ucapnya Kapolsek Semen AKP SISWANDI, S.H.”.

Kegiatan “masih kata kapolsek Semen” selesai Bapak Kapolres Kediri beserta rombongan meninggalkan lokasi menuju Tarokan.

Sebelum meninggal kan Pos Pam VI Puhsarang Bapak Dandim menyerahkan bingkisan kepada Padal IPDA Supratikno dan kemudian melanjutkan pengecekan Tempat Misa di Betlemhem dan semua sudah sesuai Prokes Covid 19 dalam hal ini Memakai masker , mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan menjaga jarak

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan secara umum tidak di temukan hambatan atau kendala berjalan tertib, lancar, aman dan terkendali.”pungkasnya”.(mh)

Loading

288 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *