Lpk|Sidoarjo – Pada hari ulang tahun (HUT) media Pena Rakyat News ke 4th di Villa Griya Katon Asri Pacet Kab, Mojokerto, Rabu (23/12/2020) berlangsung mengundang puluh Media baik Media Cetak, Online, dan TV untuk berpartisipasi merayakannya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kapolsek Pacet, Kanit Binmas IPDA Sunarmo, Kanit Reskrim IPDA Pujo, Abdul Muis mantan Jawa Pos, Yudi Irawan selaku Penasehat Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), ketua LPK-RI YAPERMA Moch. Ansory, pakar hukum dan Dosen Iskandar Laka. SH. MH, Achmad Syafii.S.Pd.I.,M.Pd.I beserta 50 lebih Media yang hadir diantaranya KJSB, YALPK Sidoarjo,tabloidlpk.or.id, Fajar Nusantara News, Ankasapost.com.

memulai puncak acara HUT Pena Rakyat News diawali dengan potong tumpeng beserta iringan lagu ulang tahun yang di pandu Henri Samosir selaku pembawa acara.

Potongan tumpeng pun mulai dibagikan pertama oleh Samsul.SH pimpinan redaksi ke para pejabat forkopimka, dan partner kerja media Pena Rakyat News.

HUT Pena Rakyat News ke 4 ini berhasil berkat Do’a dan dukungan serta peran serta semua masyarakat, instansi terkait yang mendukung acara ini ,” ungkap pimpinan redaksi ke Kabiro Sidoarjo dengan sedikit gembira dihadapan para jurnalisnya,” ujarnya

Masih kata Samsul juga menambahkan,” Semoga dengan gebyarnya ini tahun depan Pena Rakyat News semakin dewasa, dengan informasi aktual, Faktual dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Salah satu Undangan yang hadir Ketua KJSB Sunyoto didampingi Jajarannya menyampaikan,” Kita dari perwakilan KJSB dan YALPK Sidoarjo mengucapkan selamat kepada Media PRN ( Pena Rakyat News yang ke 4th dibawah pimpinan sahabat kita Samsul SH semoga Media PRN semakin bersinergi dengan Masyarakat dan Birokrasi sesuai dengan mottonya bekerja lebih Profesional, dan disini juga saya sampaikan maaf pada acara ini Ketua Umum KJSB tidak bisa hadir ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga saya dan rekan-rekan yang mewakilinya, sekali lagi Jajaran KJSB dan YALPK Sidoarjo dan Jombang mengucapkan Selamat dan Sukses buat PRN ( Pena Rakyat News ) Selamat, Selamat Bravooo,” Pungkasnya (tim kjsb)

Loading

345 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *