Lpk | Trenggalek – Sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah Swt, atas segala nikmat dan karuniaNya, Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek menggelar tasyakuran atas kenaikan pangkat kedua personelnya setingkat lebih tinggi, Kamis (07/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan dan diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polsek Pogalan, acara tersebut berjalan lancar dan sederhana namun penuh makna serta keberkahan. Dalam acaranya tersebut Polsek Pogalan menggelar tasyakuran untuk kenaikan pangkat 2 orang Personilnya setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda.

Dalam sambutannya Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan sebelumnya kami atas nama kesatuan dan pimpinan serta rekan kerja Polsek Pogalan mengucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah, jujur serta bertanggung jawab dalam melaksankan tugas.

“Karena apa semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin tinggi pula tanggung jawab tugas yang diemban, oleh sebab itu terus tingkatkan kemampuan sebagai anggota Polri,” Pungkas AKP Mahmudi. (awr)

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *