Lpk | Sampang – Jalan nyaris putus di Dusun bengeran, Desa Barunggagah, Kecamatan Tambelangan, kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ambles dan membentuk lubang hingga separuh jalan meski tidak terlalu dalam.

Peristiwa itu terjadi setelah diguyur hujan lebat, diduga karena tidak kuat menahan beban kendaraan yang melintas setiap hari. Tidak ada korban jika dalam kejadian ini, namun akses jalan antar desa, menuju desa bringin dan Desa Mambulu barat Kecamatan Tambelangan.

“Awalnya hanya retak-retak, namun karena sering dilalui kendaraan, baik roda dua empat dan juga roda enam akhirnya ambles,” kata H. Toiyip satu warga yang tak jauh tempat tinggalnya dari lokasi kejadian.

Menurutnya, saat ini lokasi Masi belum di perbaiki Sehingga pengendara hati-hati saat melintasi jalan tersebut.

“Kemarin salah satu pengendara roda dua terperosok, beruntung tidak apa-apa. Toiyip meminta gotong royong kepada warga setempat untuk memperbaiki jalan tersebut, sehingga pengendara tidak terperosok lagi,” ungkapnya.

Oleh karena itu kata pria yang sebagai tokoh masyarakat Dusun Bengeran, Desa Barunggagah meminta Pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, kami harap untuk segera diperbaiki. Karena ini jalan Poros. Apalagi kejadian itu sudah hampir dua minggu belum diperbaiki,” pintanya.(to)

Loading

264 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *