Lpk|Kediri – Sebagai pejabat baru, Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H yang menggantikan AKBP Miko Indrayana , S.IK pada hari Selasa (12/01/2021) melakukan silaturohmi dengan jajaran Muspida Kota Kediri dan ulama pondok pesantren yang ada di Kota Kediri.

Kunjungan Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H didampingi sejumlah pejabat utama Polreta Kediri. sekira pukul 11.00 WIB, silaturohmi ke Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, S.E dengan didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasubag Humas.

Sekira Pukul 13.00 WIB silaturohmi ke Kajari Kota Kediri , Sofyan Selle, S.H, M.H dengan didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasubag Humas.

Selanjutnya pukul 14.00 silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus PCNU Kota Kediri di Kediaman KH. Abu Bakar Abdul Jalil ( Gus Ab ) di Kediaman Gus Up Ponpes Salafiyah Bandar Kidul Kota Kediri. Pendamping Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Intel. Kasubag Humas

β€œDan terakhir pukul 15.30 WIB silaturohmi dengan Pengasuh Ponpres Lirboyo KH Mohammad Anwar Mansyur didampuni Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Intel. Dan Kasubag Humas.

“Silarohmi selain dalam rangka memperkenalkan diri juga dalam rangka koordinasi harkamtibmas dan penanganan covid-19 di Kota Kediri. Kegiatan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri.(mh)

Loading

219 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *