Lpk | Trenggalek – Seperti di beritakan sebelumnya penyebaran virus korona atau covid 19 masih menunjukan peningkatan .dan menanggapi hal tersebut Kepolisian sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama petugas gabungan itansi serta pemerintah Desa terus melakukan pemantauan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanganan dampak covid 19 di Kecamatan Watimo pada hari Selasa 12/1 . 2021

Kapolsek Watulimo AKP Suraji SH.MH turun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa selain bentuk senergitas gabungan dalam penanganan kasus penyebaran virus korona.

Kegiatan ini sebagai antisipasi serta upaya pencegahan wabah covid 19 sehingga tidak berkembang menjadi potensi ancaman kerawanan serta keresahan bagi masyarakat ujarnya.

Selain itu Petugas gabungan telah terjun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi maupun pendataan serta pemeriksaan kesehatan.
Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang tidak panik dan mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari serta memastikan seluruh program penanganan cegah penyebaran dan dampak covid 19 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mari kita cegah penularan covid 19dengan menjaga kesehatan dalam melakukan 3m.dan keselamatan antara satu sama lain dan menjaga keluarga pungkasnya.(Imam)

Loading

257 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *