Lpk|Kediri – Tiga Pilar Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri melaksanakan Kegiatan bersama santunan kepada anak Yatim Piatu bertempat di Kantor Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri Jawa Timur, Jum’at (15/01/2021).

Kegiatan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu ini dihadiri oleh Kades beserta Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, Pengurus Yatim Piatu. Anak Yatim Piatu yg hadir sebanyak kurang lebih lima belas orang anak yang mendapatkan santunan.

Aiptu Joko Nugroho Bhabinkamtibmas setempat selesai acara Jum’at Peduli “mengatakan” Semoga Kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat memberikan manfaat serta bisa meringankan beban bagi Anak – Anak Yatim Piatu yang membutuhkan.

Ini juga sebagai wujud kepedulian Tiga Pilar Desa Wanengpaten serta Pengurus Yatim Piatu disaat kondisi pandemi Covid-19, kita harus saling bekerja sama dan bahu-membahu melawan wabah ini.

“Lebih lanjut” saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu melaksanakan 5M yakni Memakai Masker dengan benar, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang tidak penting. Selalu memakai masker baik didalam rumah maupun saat beraktivitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “jelasnya”.

Salah satu peserta anak yatim piatu juga mengucapkan terima kasih kepada Tiga Pilar Desa Wanengpaten yang sudah menggelar Jum’at Peduli bersama Anak Yatim Piatu.

Semoga kepedulian dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu yang dilakukan oleh Tiga Pilar Desa Wanengpaten saat ini, bisa menjadi amal ibadah yang berkah,” ucapnya”.(mh)

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *