Lpk|Kediri – Seorang pria warga Dusun Tajinan Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di tepi jalan Desa persawahan, termasuk Dusun Selomanen, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Minggu (17/01/2021) sekira pukul 06.00 Wib.

Korban Suyahmun warga Dusun Tajinan Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri,ditemukan oleh Jasir warga setempat yang saat itu melintasi jalan Desa Pesawahan dan melihat ada satu unit sepeda federal warna hitam yang tergeletak di tengah jalan dan terdapat korban sudah dalam posisi terlentang dan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri.

Selanjutnya Jasir mendekati ternyata korban sudah tidak bergerak dan tidak bernafas dan langsung memberitahukan kepada Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budi menjelaskan, awalnya sekira pukul 05.00 Wib, korban pamitan kepada anaknya untuk bersepeda di seputaran Ngadiluwih.

“Sebelumnya sejak 4 tahun yang lalu korban menderita penyakit jantung, dan hingga saat ini masih menjalani rawat jalan di Rumah sakit Surya Melati dan rutin mengkonsumsi obat,” jelas AKP Iwan Setyo Budi.

Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh Bidan Desa, terdapat luka baret pada kedua lutut dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

“Sementara itu sepeda merk federal warna hitam milik korban kami amankan di Polsek Ngadiluwih,” pungkasnya. (mh)

Loading

310 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *