Lpk | Pamekasan – Upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 terus dilaksanakan, seperti yang dilakukan enam anggota TNI di Pasar Mongging Pademawu Pamekasan, Madura. Senin (18/01/2021)

Enam anggota TNI tersebut diketahui dari Koramil 0826/06 Pademawu Pamekasan dengan penuh semangat dan konsisten memberikan sosialisasi Prokes dan Vaksin Covid -19.

“Kami melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi pemberian Vaksin Covid -19 pada masyarakat utamanya kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar”, kata Danramil Pademawu, Lettu Inf Maksum.

Menurutnya, sosialisasi Prokes ini hampir tiap hari dilaksanakan, baik itu di Pasar – pasar, tempat Wisata bahkan di pedesaan.

“Harapan kami kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Pademawu, ayo kita bersama – sama cegah penyebaran Covid -19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, jaga imun dan biasakan cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, jangan lupa berdoa semoga Pandemi Covid ini segera berakhir”, pungkasnya.

Perlu diketahui enam anggota TNI dari Koramil 0826/06 Pademawu Pamekasan adalah, Serka M. Slamet, Serka Supriyadi, Serda Moh. Hasan, Koptu M.Pandi, Koptu Agus Sugianto dan Kopda Nurdi Hamzah.(ynt/ai)

Loading

333 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *