Lpk | Surabaya – “Yayasan PP “AJIB” hadir dengan multi layanan kepada semua rakyat Indonesia, tidak hanya menerima rehabilitasi Narkoba tetapi juga menerima korban trafiking, korban yg tdk diterima keluarga dan lingkungannya karna di anggap sampah masyarakat, juga menerima anak yg kesulitan mencari orang tua kandungnya (pulang kampung)” kata Habib Abdul Kadir Zain Assegaf beliau adalah Pemilik bangunan Hotel Antariksa yang dihibahkan untuk tempat Rehabilitasi.

Dalam Acara tadi pagi 17/1/2021 pukul 09.00 bertempat di aula media Yayasan PP “AJIB” jl.Gresik Gadukan timur no 97 demak – Surabaya,
“Kalau bisa PP “AJIB” tidak hanya menerima Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Narkotika atau Napza saja tapi juga harus menjadi tempat Rehabilitasi Sosial multi fungsi bagi para korban kekerasan, perdagangan orang, anak terlantar, x napi, x teroris dll” kata Drs Waskito Budi Kusumo Direktur RS TS Dan KPO. KEMENTERIAN SOSIAL RI.

Dalam acara pemantapan sebelum peresmian besok tanggal 28/1/2021 Yayasan PP “AJIB” jl. Gresik Gadukan timur no 97 demak – Surabaya, “Memaparkan dan menjelaskan kesiapan apa saja yang perlu diperhatikan secara detail oleh team karna di acara Peresmian besok akan dihadiri oleh tamu baik dari Surabaya Jatim juga akan hadir dari Kemensos Jakarta” kata Umar Al Khottob.

Demikian acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan santai rilex dihadiri teman media, ORMAS, instansi sosial, LSM semoga kedepannya Yayasan PP “AJIB” bisa memberikan manfaat sebanyak mungkin tidak hanya kepada Rakyat Indonesia tetapi juga Rakyat Internasional.(ynt/jf)

Loading

337 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *