Lpk | Sampang – Ketua pembina yayasan Sandal Jepit Indonesia melakukan agenda rutin Jumat Keliling di tiap desa, khususnya anak yatim yang berada di pedesaan yang terpencil ataupun kaum Duafa.

Ketua pembina yayasan Sandal Jepit Indonesia, M.salim, memberikan santunan kepada anak yatim di desa Mambulu barat dan desa Banjarbillah dusun sabiyan (22/1/2021).

Santunan yang diberikan berupa uang dan paket sembako yang diberikan langsung oleh M salim, kepada anak yatim dan kaum Duafa.

Dalam kegiatan ini didampingi oleh ketua yayasan Sandal Jepit Indonesia, M fausi,beserta anggotanya dan dampingi juga oleh yayasan advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (yalpk) Moh.ali

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu anak yatim dan kaum Duafa di tengah pandemi COVID-19. Ketua pembina yayasan Sandal Jepit Indonesia, insaalloh kemungkinan kedepannya mudah mudahan lebih banyak lagi untuk membantu anak yatim dan kaum Duafa nantinya.

Sementara itu,tokoh masyarakat H,Hasan mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan ketua yayasan Sandal Jepit Indonesia, bersama jajarannya. Ia berharap, pada kesempatan ini membuat seluruh anak yatim dan kaum Duafa dapat termotivasi untuk menjadi karakter anak yang baik.

“Mudah-mudahan dari kedatangan bapak ketua pembina yayasan Sandal Jepit Indonesia, bisa memberikan lebih banyak lagi kepada anak-anak yatim dan kaum Duafa disini,” ujar H.Hasan. (al)

Loading

269 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *