Lpk|Sidoarjo – Untuk menekan dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Tarik beserta TNI, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Puskesmas Tarik menggelar Operasi Yustisi yang bertempat di perempatan Bakso Desa Kedungbocok Kecamatan Tarik.

Dalam hal itu pelanggar yang tidak memakai masker pada hari ini diberikan masker dan arahan agar jangan sampai terulang lagi untuk tidak memakai masker dalam mengadakan Aktivitas diluar rumah.

Pada kesempatan itu Kanit Intel Aipda Dwi Irwan saat ditemui awak media mengatakan,” Operasi kali ini kita hanya mengulang kesadaran masyarakat Kecamatan tarik agar lebih berhati-hati menjaga kesehatan dengan 3M, pertama Memakai masker apabila keluar rumah, kedua mencuci Tangan yang dengan sabun, menjaga jarak aman, dan Operasi ini kita tetap bersinergi dengan Satpol PP, Koramil, dan petugas kesehatan Puskesmas Tarik.

Dan masih kata Kanit intel,” untuk tindak lanjut bagi para pengguna jalan yang melanggar aturan protokol Kesehatan kita hanya bersifat menghimbau dan memberikan masker juga memberikan Brosur 3M untuk dipahami serta dipelajari.(hry/amr).

Loading

228 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *