Lpk | Kediri – Kerja bhakti massal di lingkungan Rt 05 Rw 06 Kampung Baru Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto kota Kediri pada 24/01/2021 berjalan lancar.

Antusias yang sangat luar biasa seluruh warga Rt 05 Kampung Baru Mrican untuk saling bergotong royong membersihkan lingkungan khususnya di lingkungan Rt 05 Rw 06 Kampung Baru Kelurahan Mrican.

Hanok selaku ketua Rt 05 mengatakan,”saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga 05 yang telah menyempatkan waktunya untuk bergotong royong membersihkan lingkungan,”tuturnya.

“Tadi kita bagi tugas pembersihan di tiga gang,fokus pembersihan yang di lakukan adalah selokan dan rumput di pekarangan dan pinggir jalan.Alkhamdulilah berkat kerjasama yang solid semua bisa terselesaikan dengan baik”.imbuhnya.

Wujud kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungan ini patut di apresiasi,Arif selaku ketua Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen(YALPK)DPD Kota Kediri menuturkan,” saya salut dengan gerakan gotong royong warga yang peduli akan kebersihan lingkungan,hal seperti ini patut kita apresiasi agar menjadi budaya gotong royong yang terus berkelanjutan.Kebetulan kantor DPD YALPK Kota Kediri kita juga ada di lingkungan ini jadi saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus RT 05 dan seluruh warga sekitar,”terangnya.

Semoga rasa kepedulian terhadap lingkungan bisa berjalan seterusnya dan akan membawa manfaat bagi semua masyarakat.(ar/ne)

Loading

240 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *