Lpk | Lumajang – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) turut peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona virus atau Covid-19.

Wujud kepedulian itu, adalah berupa pemberian bantuan paket sembako dan masker kepada para buruh tani dan orang terdampak covid 19 di kabupaten Lumajang Jawa timur (Jatim), Senin 25 Januari 2021

“Khusus untuk tahun 2021 ini, bantuanĀ  diberikan kepada buruh tani dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Asisten AAE Kabupaten Lumajang, Endarok Iwan Wijaya saat memberikan bantuan.

Paket sembako itu terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan, gula pasir. Dan juga ada pembagian masker.

Pembagian berlangsung dengan tetap menerapkan protokol Covid. Penyalur dan penerima bantuan wajib bermasker dan mencuci tangan. Agar tak terjadi kerumunan, warga bergilir menerima paket.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Harapan kami bisa membantu, mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Dan sebagai bentuk kepedulian dari PT. PUPUK KALTIM terhadap masyarakat ” jelas Endarok Iwan Wijaya selaku AAE PKT di Kabupaten Lumajang

Sementara itu, Iklima Sulistiyo Rini Sekretaris Desa (Sekdes) Yosowilangun Kidul, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pupuk Kalimantan timur (Pupuk Kaltim).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pupuk Kaltim. Bantuan ini sangat membantu warga kami,” ucapnya.

Adapun pembagian bansos ini dilaksanakan di Desa Yosowilangun Kidul dan disaksikan oleh pihak Pemerintah Desa dan juga Babinsa Yosowilangun Kidul Sertu Wandi Purnomo bersama rekan dari Koramil Yosowilangun (hr/rm)

Loading

375 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *