Lpk|Nganjuk – Anggota Polsek Patianrowo bersama Koramil 0810/07 Patianrowo bersinergi dalam rangka melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Patianrowo, Jumat (29/1/2021).

Pengawalan pengambilan Vaksin Covid-19 secara estafet yang di kawal oleh unit Lantas Polres Nganjuk yang di ikuti oleh patroli 082 Poksek Patianrowo berjalan aman dan lancar.

Vaksin Covid-19 yang diambil dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Sebanyak 16 vaksin yang selanjutnya di lakukan vaksinasi di Puskesmas Patianrowo yang langsung divaksinasikan. Kali ini giliran tenaga medis tenaga medis PG Lestari Kecamatan Patianrowo sebanyak 16 orang pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021 jam 10.00 Wib.

Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, SH, menjelaskan bahwa pelaksanaan pengambilan Vaksin Covid-19 dari dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dilakukan secara estafet ini menuju tempat gudang penyimpanan di Puskesmas Patianrowo dilaksanakan pengawalan dan selanjutnya dilakukan pengamanan Vaksinasi kepada tenaga medis Puskesmas Patianrowo guna menjamin Keamanan, agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar, tuturnya.(ay/fr)

Loading

461 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *