Lpk | Kediri – Tumpukan sampah yang menggunung di area tempat pembuangan akhir Kota Kediri, tepatnya di kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Ternyata dalam investigasi langsung tim media tabloid Lpk Nusantara news pada 29/01/2021 ada banyak fakta yang di temukan, ada banyak orang yang mencari nafkah di area tumpukan sampah tersebut.Mereka mencari barang barang bekas yang sudah terbuang dari pengumpulan tersebut dan mereka akan menjual ke pengepul sampah dan barang bekas yang ada di kota.

Indahnya alam pegunungan,sejuk suasana di area bong cino Kota Kediri menambah semangat tim untuk terus mencari sisilain dari kehidupan sekitar.
Apakah mereka yang ada di rumah mewah dan megah tau kalau ada saudara kita yang berjuang untuk hidupnya dengan memilah dan memilih barang bekas dari tumpukan sampah yang menggunung.

Karna kerasnya kehidupan di kota, begitu banyak orang terpaksa hidup dengan mengandalkan kemampuan fisik.

Tidak sedikit orang melewati hidupnya dengan memulung, mereka bertahan hidup dan tetap berjuang meraih impiannya walau terpaksa berkubang dengan kotoran.

Banyak kisah haru dalam kehidupan pemulung itu tetapi mereka tetap merawat optimisme demi kehidupan yang lebih baik.Dari rasa syukur yang kuat mereka dapat menjalani kehidupan dengan semangat.(ar/en)

Loading

262 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *