Lpk | Trenggalek – Wakapolsek Durenan sedang melaksanakan kegiatan pendistribusian Vaksin sinovac covid-19 dari Kabupaten Trenggalek telah di salurkan ke wilayah Kecamatan masing-masing Wilayah Kecamatan Durenan telah menerima faksin serta di lakukan penyimpanan di dua tempat yaitu di puskesmas Durenan dan di puskesmas Baruarjo,hari Kamis 28 /1/2021.

Polsek Durenan bersama Koramil Durenan telah melakukan pengawalan dan pengamanan agar Vaksin tersebut bisa sampai tujuan hingga aman dan di simpan di ruang pendingin masing masing puskesmas.

Kami akan lakukan pengawalan dan pengamanan Vaksin sinovac kovid 19 untuk berkordinasi dengan pihak puskesmas,untuk di lakukan pengecekan hingga vaksin aman selama di tempat penyimpanan ,ungkap Wakapolsek Durenan IPDA Bambang Yulianto.

Saat di kompirmasi Kapolsek Durenan AKP Mochamat Sholichin S.H membenarkan bahwa Wakapolsek Durenan ipda Bambang Yulianto telah memimpin jalannya pendistribusian Vaksin sinovac covid-19 bersama Koramil Durenan sehingga aman kondosif sampai tujuan pungkasnya.(imam)

Loading

275 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *