Lpk | Trenggalek – Polsek Kampak bersama Personil dari Koramil,telah melaksanakan kegiatan dalam rangka pengamanan untuk penyimpanan vaksin sinovac di puskesmas Kampak Kabupaten Trenggalek pada hari Sabtu tgl 30/1. 2021.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi amd, Kep, S.H.menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan upaya Polsek dan aKoramil Kampak dalam penyimpan vaksin sinovac agar dalam keadaan aman hingga waktu pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Kampak.
Untuk gudang penyimpanan vaksin sinovac ini benar benar harus di jaga ketat dalam pengawasan agar tehindari dari percobaan pengrusakan maupun sabotasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab,ucapnya.

Berharap kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Kampak agar jangan cemas dan takut untuk mendapatkan suntikan vaksin tersebut,
Kapolsek Kampak sangat mengharapkan dengan pemberian vaksin sinovac kepada warga pandemi kovid 19 ini dapat segera di tangani .

Kebijakan Pemerintah dalam penanganan suntikan vaksin tersebut bisa memberantas pirus korona atau covid-19,kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, selain itu mari kita berdoa bersama sama agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas dengan normal seperti sediakala,pungkasnya.( Imam)

Loading

277 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *