Lpk | Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek IPTU Cikini SPD Telah memimpin kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral tentang rencana penerapan protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan kovid 19 di kawasan pelabuhan perikanan Nusantara (. PPN) Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Pada hari Senen 1/2/2021.

Dalam rapat tersebut di hadiri olih Kepala Syahbandar PPN Prigi Kepala PSOKP Prigi TNI .AL Lanal Malang Posmat Prigi Polirut Polda Jatim BKO Polres Trenggalek serta Basarnas dan sejum,lah elemen pengamanan lainya.

Dalam sambutanya IPTU Cikini Menuturkan rapat tersebut di gelar sebagai tindak lanjut dari hasil rapat sebelumnya yang di adakan di Aola Mapolsek Watulimo untuk memastikan kesiapan lintas sektoral di Kecamatan Watulimo dalam rangka penerapan protokol kesehatan, yang ketat di kawasan pelabuhan di antaranya, dengan pendirian pos terpadu pengendalian kovid19 di pos pintu masuk.

Rapat ini maksudnya untuk membahas peningkatan ancaman kerawanan penyebaran kovid 19 kususnya di lingkup Pelabuhan termasuk tempat pelanggan ikan, mengingat saat musim ikan tempat ini sangat ramai oleh aktifitas masyarakat yang kerumunan , sehingga di butuhkan pembahasan secara bersama guna mengetahui kesiapsiagaan dan sinergitas kita ujarnya.

IPTU Cikini menyampaikan pihaknya mengapresiasi apa yang telah di rencanakan olih Kepala Pelabuhan untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat di wilayahnya agar tidak menimbulkan adanya closter baru yang ada di wilayah kecamatan Watulimo .

Kami dari Kepolisian sangat mendukung apa yang telah di rencanakan olih pihak PPN Prigi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana yang tertera dalam Keputusan BupatiTrenggalek NorArifin Nomer 28 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (. PPKM) di lingkup pelabuhan.

Yakni dengan mengenal penerapan protokol kesehatan serta penertiban secara berkesinambungan yang tentu saja bersinergi dengan rekan TNI tuturnya.

Saat di kompirmasi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji SH .MH. juga mengucapkan berterima kasih kepada Kepala Pelabuhan perikanan Nusantara Prigi yang telah menginisiasi serta semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam upaya cegah penyebaran kovid 19 di harapkan melalui kegiatan ini bisa pelaksanaan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat kususnya di lingkup PPNP Prigi nantinya dapat berjalan lancar dan kundusip . Pungkasnya( imam)

Loading

257 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *