Lpk | Jombang – Komunitas Tim Baksos Ngoro Jombang menurunkan delapan personil nya untuk turun ke lokasi memberikan bantuan korban bencana banjir di Dusun Banjarejo Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupten Jombang, Jumat (5/2/2021).

Umi Yasaroh selaku Ketua Komunitas Tim Baksos Ngoro saat di temui awak media megatakan. “Baksos ini adalah suatu bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu korban banjir di wilayah Bareng, dan apapun bentuknya agar bisa terbantu untuk warga yang terkena musibah,” ucap Umi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan baksos ini menjadi wujud keperdulian kita sebagai Komunitas yang di Ngoro, apapun bentuk yang kita berikan semoga bermanfaat untuk korban banjir di Bareng” tambah, Umi.

Untuk kegiatan baksos ini di area wilayah Dusun Banjarejo yang dilakukan Tim Baksos Ngoro.

“Kami turunkan ada 8 anggota Tim Baksos Ngoro (TBN). Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua teman teman yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan untuk saudara saudara kita yang terkena musibah. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran buat kita semuanya Amin,” pungkas.Umi (ynt/ts/ar)

Loading

256 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *