Lpk | Tulungagung – Laka lantas terjadi di jalan raya Desa Bendosari Kecamatan Ngantru ,Kabupaten Tulungagung tepatnya di sebelah timur pertigaan jembatan Ngujang 1 , Sabtu 06/02/2021.

Pengendara Sepeda motor diketahui Bernama Rosidah (35 tahun) berboncengan dan membawa seorang Balita. Penumpang sepeda motor diketahui Bernama Muryati usia (55 tahun ) dan seorang balita b perempuan usia 1,5 Tahun.

Kendaraan yang ditumpanginya Honda Supra dengan Napol AG 655 RDB. dalam kecelakaan tersebut , Si pengendara dan penumpangnya mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ketiga korban luka tersebut adalah pengendara dan penumpang sepeda motor pengendara motor merupakan warga desa Bendosari kecamatan Ngantru, sedangkan Si pengemudi mobil toyota kijang diketahui bernama Ferika Puspasari dengan membawa penumpang Mamik Endarni (57) alamat desa Ketanon kecamatan Kedungwaru, Nolis Indrawati (26), KK (7) dan CAS (9) kesemuanya warga desa Jeli kecamatan Karangrejo, kabupaten Tulungagung.

Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto kepada media LPK Nusantara News membenarkan adanya kejadian laka-lantas tersebut.

Iptu Diyon Fitrianto menjelaskan bahwa,peristiwa laka lantas di jalan raya desa Bendosari ini terjadi pada hari Sabtu (06/02/2021) sekitar pukul 17.00 WIB yang melibatkan dua kendaraan antara mobil kijang dengan sepeda motor,”tuturnya.

Iptu Diyon menjelaskan , awal terjadinya kecelakaan tersebut. mobil toyota kijang nopol AG 795 RI yang dikemudikan oleh Ferika Puspasari (36th ) warga Desa Ketanon kecamatan Kedungwaru melaju dari arah timur menuju kearah barat.Sedangkan sepeda motor honda Supra nopol AG 6757 RDB yang di kendarai Rosida berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP ,di karenakan sipengemudi Mobil Toyota pada saat melaju kurang konsentrasi akhirnya kendaraan oleng kekanan kemudian menabrak sepeda motor honda supra yang berjalan dari arah berlawanan, Tak terhenti disitu saja mobil kijang toyota terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak rumah warga yang berada di utara jalan.

“Pengemudi mobil diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya sehingga akhirnya oleng kekanan dan menabrak si pengendara motor supra yang melintas berlawanan arah didepanya,”jelasnya.

Selanjutnya, petugas Unit Laka Lantas melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan petugas juga mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk diamankan di Unit Laka-Lantas guna proses pemeriksaan lebih lanjut.pungkasnya.(Mujiono).

Loading

335 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *