Lpk | Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sujianto terjun langsung memberikan penanganan evakuasi tanah longsor yang berada di rumah warga RT 6 RW 2 Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek saptu tanggal 6/2/2021.

Akibat tanah longsor yang hampir menimbun rumah Supangat ini di karenakan hujan deras yang cukup lama hingga semalam suntuk.

Dengan rasa antusiasi kepada masyarakat personil Bhabinkamtibmas yang pernah bertugas di Polda Daerah Istimewa Yokjakarta ini juga ikut bersama Bhabinsa, Kades dan perangkatnya serta masyarakat untuk kerjabakti dalam memberikan pertolongan.

Alhamdulilah bencana longsor tersebut tidak menelan korban jiwa dalam bencana tersebut,hanya mengalami kerugian material sementara belum bisa di pastikan nilainya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji SH .MH saat di kompirmasi Pihaknya membenarkan bahwa telah menerima laporan,tadi malam tanah terjadi longsor di sejumlah tempat,salah satu bagian dari desa Ngembel kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Ia langsung mengintruksi kepada seluruh anggotanya untuk sigap dan tanggap dalam memberikan penanganan dan seluruh bersama warga saling bergotongroyong membersihkan tanah longsor sehingga selesai pungkasnya. (imam)

Loading

242 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *