Lpk | Jombang – Kepedulian terhadap korban banjir di Bandar Kedungmulyo Jombang, menjadi perhatian besar saat ini. Sejak kabar bencana itu diterima, setiap perempatan jalan Kota Jombang tiap hari dan sampai hari ini diramaikan masyarakat yang menggalang dana, bersolidaritas untuk korban banjir.

Mulai dari komunitas, Organisasi Masyarakat (Ormas), paguyuban Ojek Online hingga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) turut melakukan penggalangan dana tersebut. Tak hanya ikut menyumbang dari kantong pribadi, salah satu wakil rakyat Kabupaten Jombang terlibat langsung dalam penggalangan dana di perempatan jalan Kota Jombang, Senin (8/2/2021) pagi.

Ada satu anggota dewan yang ikut memegang kotak penggalangan dana di pinggir jalan yaitu Moch Syarif Hidayatulloh atau yang akrab di sapa (Gus Sentot) Wakil Ketua komisi D DPRD Jombang. Gus Sentot dalam kesempatan itu mengatakan, jika nantinya Hasil penggalangan dana itu akan belikan sembako diantar langsung oleh Komunitas Ojol ke Bandar Kedungmulyo.

” Hari ini kita mengadakan baksos penggalangan dana bersama Komunitas Ojek Online Jombang untuk membantu saudara kita yang terkena musibah banjir di Bandar Kedungmuloyo,” kata. Gus Sentot yang merupakan politisi Partai Demokrat.

Ketua komunitas Ojek online Minarno menjelaskan, bahwa hari ini ada 5 Komunitas Ojol turun ke jalan yang menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Bandar Kedung Mulyo.

“Nanti setelah dananya terkumpul kita belanjakan sembako terus kita salurkan kepada suadara kita yang terkena musibah, ia juga berharap semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban suadara kita,”harapnya (ynt/ts/ar)

Loading

234 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *