Lpk | Gresik – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan HPN 2021, PWI Kabupaten Gresik menggelar acara tasyakuran sekaligus silaturahmi antara Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan Media massa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di kantor PWI di Ruko Grand Kartini, Kebomas, Gresik, Selasa, (09/02/2021).

Acara Tasyakuran ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K. M.M , Dandim Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.MI.Pol., ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Plt Bupati Gresik Muhammad Qosim.SH Msi, Kepala kejaksaan Negeri Gresik Heru, Subandri SH. mewakili ketua pengadilan Negeri Gresik, Kepala Kemenag Kab Gresik Markus S.pd, Kepala Dinkes Kab Gresik Dr. Gozali, Ketua PWI Kab.Gresik Sholahuddin dan Anggota PWI dan HPN Kabupaten Gresik.

Dalam tasyakuran ini, PWI Gresik juga memberikan Santunan kepada Anak yatim Piatu dan meresmikan Bilik suara yang bertempat di Sekretariat PWI setempat Jalan Ais Nasution. Bilik suara tersebut adalah studio mini podcast PWI Gresik, yang akan digunakan sebagai media diskusi dalam menyikapi berbagai topik terkini.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Menyampaikan kami dari Polres Gresik mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 kepada PWI dan HPN 2021 semoga kedepan lebih baik dan kami sangat mendukung dan merasa bangga bisa bekerja sama dengan PWI selama ini sehingga bisa menjadi influestar, mainstrem dan semogga kedepan PWI bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kabupaten Gresik dan menjadi penyemangat bersama dan kita semua selalu bersinergi untuk menggelorakan spirit optimisme dan bangkit di masa pandemi ini, pungkasnya. (ir)

Loading

239 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *