Lpk | Jombang – Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini didampingi Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu, (13/2/ 2021) siang.

Sebelumnya Mensos bersama Anggota DPR RI, Sadarestuwati, transit di pendopo Pemkab Jombang diterima oleh Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, Sekdakab Jombang Akh Jazuli bersama Perwakilan Forkopimda.

Rombongan Mensos, Anggota DPR RI, Bupati, Sekda dan para Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang Asisten, Kadinsos, Kadis PUPR, Kadinkes, Kabag Prokopim, Kabag Umum, bergerak dari Pendopo menuju ke lokasi banjir ke dusun Kedung Gabus Desa Bandar Kedungmulyo dan dusun Prayungan desa Gondang Manis.

Mensos Risma bersama Bupati Mundjidah Wahab membagikan makanan untuk anak-anak pengungsi. Bantuan yang dibawa Mensos meliputi kidsware 50, selimut 300, kasur lipat 300, makanan anak 300. Risma membagikan secara langsung seluruh bantuan itu bersama Bupati juga Sadarestuwati.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mensos RI juga berbagai pihak yang telah turut peduli membantu warga terdampak banjir di Kabupaten Jombang. “Banyak sekali bantuan yang di berikan kepada warga terdampak banjir di Bandar Kedungmulyo, baik dari Pusat, Provinsi juga Daerah, semua saling bersinergi membantu. Untuk Posko Kesehatan selain ada tim kesehatan Puskesmas, juga ada bantuan dari Fakultas Kedokteran Unair juga Layanan Kesehatan yang di fasilitasi oleh Organisasi Masyarakat, pun demikian juga para dokter hewan juga ikut membantu untuk kesehatan ternak”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab usai mendampingi Mensos.(arya/ynt/hum)

Loading

233 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *