Lpk|Kediri – Bertempat di Balai Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, telah dilaksanakan giat Bakti Sosial Jum’at Berkah bersama Tiga Pilar Desa Wanengpaten dengan kegiatan memberikan Sembako kepada Warga Masyarakat kurang mampu. Jum’at, (19/02/2021)

Penerima bakti sosial diantaranya yakni, Sutarti, RT. 12 RW. 03,
Sukadi,RT. 11 RW. 04.
Suparmi, RT. 14 RW. 05.
Pondiana, RT. 06 RW. 02.
Supati, RT. 06 RW. 02.
Ramiati, RT. 06 RW. 02.
Warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Turut hadir dalam giat yakni, Kasi Trantib Kecamatan Gampengrejo.
Bhabinkamtibmas Wanengpaten.
Perangkat Desa Wanengpaten.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Saiful Alam, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Wanengpaten Aiptu Joko Nugroho” mengungkapkan” membangun Citra Baik POLRI dan Menjalin Sinergitas Kemitraan dengan Kecamatan, TNI dan Perangkat Desa serta seluruh lapisan Masyarakat, membantu masyarakat dengan memberikan Sembako kepada Warga yang kurang mampu.”ucapnya”.

kegiatan Jumat berkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang terdampak virus covid -19,”jelasnya .

Dalam kegiatan tersebut tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat agar selalu menggunakan masker guna antisipasi penyebaran wabah covid -19,”pesanya

Selain itu Bhabinkamtibmas juga “menambahkan” kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid -19, yang sangat berbahaya menyebar khususnya diwilayah Kabupaten Kediri,ā€¯pungkasnya”.(mh)

Loading

244 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *