Lpk | Kediri – Dalam peringatan Milad YALPK ke-6 tahun,Tabloid Lpk Nusantara Merdeka ke-15 tahun, dan Kantor Hukum Gedung Graha Law Firm & Partners yang ke-2 tahun .YALPK Grup mengadakan tasyakuran dan Santunan anak Yatim & Duafa pada 21 Februari 2021.

Acara yang semula direncanakan akan di gelar meriah dan mengundang 1000 anak Yatim dan Duafa akhirnya urung dilaksanakan karna masih berlakunya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, ( PPKM). Namun Ketua Umum YALPK GRUP H.Edy R.A Tarigan S.H. MH. tetap mengadakan acara Milad dengan kesederhanaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan di halaman kantor pusat dengan tetap menyantuni 1000 Anak Yatim dan Duafa secara simbolis.

Dalam kesempatannya H.Edy menuturkan,” Alkhamdulilah dalam keadaan sehat walafiat kita dari Yalpk Grup tetap bisa bersedekah dan menyantuni anak yatim dan duafa,mengingat suasana masih dalam masa PPKM jadi kami tetap mentaati peraturan yang ada dan menghormatinya”,tuturnya.

Ketua Umum Yalpk yang juga akrab disapa Abah Edy ini juga menambahkan,”bahwa semua ini sampai terlaksananya acara adalah berkat kerjasama yang baik dan sumbangsih dari para rekan donatur,saya mengucapkan terimakasih untuk rekan semua,harapan saya kedepan kita semua bisa lebih baik lagi ,bisa lebih maju dan berkembang”,ungkapnya.

Dalam acara Milad YALPK Grup juga di tandai dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Ketua Umum YALPK Grup,dan dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan duafa,dan di akhiri dengan doa yang di bacakan oleh Ustad Nasrullah S.Ag yang juga Anggota dari YALPK Grup.

Selamat Hari Jadi Yang Ke -15 Tabloid Lpk News,Milad ke – 6 YALPK,dan Milad ke -2 KHGG29 Law Firm & Partners.Semoga tetap Jaya,solid dan semakin Berkembang Maju.(ar)

Loading

336 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *