Lpk | Sidoarjo – Berucap syukur alkamdlillah itu yang sering dilontarkan ketua umum YALPK Grup didalam sambutanya di HUT Ke 15 tahun tabloid Lpk Nusantara Merdeka www.tabloidlpk.or.id HUT ke 6 tahun YALPK serta HUT ke 2 tahun KHGG29 Law Firm & Partners dihalaman mako YALPK Grup gedung graha, minggu. 21,02,2021.

Ketua Umum YALPK Edy tidak henti-hentinya mengucap syukur, di suasana pandemi covid-19 ini kantor yang di pimpinnya masih mampu melakukan kegiatan sosial seperti ini, acara tetap jalankan prokes yang dihimbau oleh pemerintah.

Demi tetap menjaga prokes Edy membatasi undangan, secara simbolis diserahkan sembako dan amplop untuk membatu anak yatim dan duafa disekitar kantornya, ucap edy.

Tampak hadir beberapa anggota YALPK Grup dari berbagai daerah yang dari malam, pagi hinga rankaian acara usai.

Haji Nur Hasan ketua JSCO hadir bersama korlap dan beberapa anggota JSCO lain nya, hadir pula Ridam Billiyar perwakilan dari Kantor Hukum Nengala Alugoro (KHNA) “ucapan trimakasih disampaikan ketua joyo semoyo comunity yang mana pada tahun ini YALPK Grup tetap exsis dan melalukan kegiatan sosial walau dimusim pandemi, COVID-19,ujar hasan.

Ridam billiyar ketua divisi hukum KHNA mengatakan alkamdullillah YALPK Grup tahun ini tetap melakukan kegiatan rutin tahunan, yang selalu di gelar tiap tahunnya,meningkat dalam melakukan santunan anak yatim & duafa nya, semogga YALPK Grup yang dipimpin Abah Edy semakin maju dan berkembang,
ungkapnya.

Acara berlangsung dengan lancar, cuaca pun tampak cerah ini ditutup do,a oleh anggota YALPK grup “Ustad Nasrullah S.Ag. dalam membacakan do,a sungguh menyentuh hati.(tim/red)

Loading

246 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *