Lpk | Sidoarjo – Peringati hari jadi Tabloid LPK Nusantara Merdeka ke-15 tahun dan Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) Yang ke 6 tahun pada saat pandemi covid 19 ditandai dengan potong tumpeng sekaligus pemberian Santunan kepada anak yatim piatu serta kaum Duafa.

Dalam acara tersebut  H.Edi R.A.Tarigan.S.H,M.H, sacara simbolis melakukan Prosesi Potong Tumpeng menandai Hari ulang tahun Tabloid LPK dan YALPK Grup Dilanjutkan dengan penyerahan santuan kepada anak yatim & dhuafa, bertempat di Kantor pusat YALPK Group,di Gedung Graha Blok 1 No 29 Krian Sidoarjo Jawa timur, Minggu (21/02/2021).

Edy dalam sambutannya mengatakan pada peringatan hari jadi YALPK Groub dan Tabloid LPK serta KHGG-29 Law Firm dan Partner pada tahun 2021 dimasa pandemi wabah Virus Covid 19 saat ini tidak menyurutkan niat kami untuk saling berbagi dan membantu saudara kita yang kurang beruntung dan membutuhkan,Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban hidup mereka.

“Lebih lanjut Edy dalam Kesempatan tersebut juga menyampaikan Ucapan Selamat Hari jadi buat Tabloid LPK ke 15 tahun semoga kedepannya Tabloid LPK Nusantara Merdeka selalu menjadi media yang independen, yang akurat dan mencerdaskan pembacanya. Diharapakan kepada wartawan Tabloid LPK agar bisa mendekatkan diri pada masyarakat dan dan bisa memberi informasi- informasi yang falid, dan benar benar akurat. “Ucapnya.

Saat ditemui sejumlah media seusai acara Edy mengucapkan terima kasih kepada H.Nur Hasan Ketua Joyosemoyo Comunity juga semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dan mensukseskan, mensuport acara ini.

“Alhamdulillah untuk tahun 2021 ini kita berikan sebanyak 1000 Santunan kepada anak anak Yatim & Kaum Duafa.yang sebelumnya pada tahun 2020 lalu kita bisa memberikan santunan sebanyak 500 anak yatim dan Duafa,

Dari pantauan awak media dilokasi nampak hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus YALPK Groub juga seluruh Kepala Biro Tabloid LPK,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,serta tamu undangan.Hingga selesai acara dapat berjalan lancar dan sukses tetap mematuhi standart Protokol Kesehatan.(fdy/yt)

Loading

377 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *