Lpk|Sidoarjo – Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, SH dan anggota membagikan masker dan vitamin kepada jamaah masjid Kauman. Dan mengedukasi kepada masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Krian Sidoarjo. Hal itu perlu disampaikan karena virus Corona belum reda bahkan yang terpapar virus ini semakin meningkat. Jum’at (26/02/2021)

Setelah sholat Jum’at selesai Kapolsek Krian Sidoarjo Kompol Mukhlason, SH memberikan edukasi (pencerahan) kepada jama’ah Masjid Besar Kauman KrianĀ  Sidoarjo terkait protokol kesehatan (Prokes). Hal tersebut penting dilakukan karena virus Corona /Covid-19 sampai saat ini masih banyak yang terjangkit.

Selain edukasi, Polsek Krian juga memberikan masker dan vitamin. Jama’ah sangat responsif yang dilakukan Polsek Krian, hampir seluruh jama’ah mematuhi Prokes misalnya, sebelum masuk masjid diukur suhu tubuh dengan thermogun, memakai masker dan jaga jarak, begitu juga dengan sholat shofnya sudah ditentukan oleh ta’mir masjid.

Dihadapan jama’ah Kapolsek Krian menyampaikan untuk selalu mematuhi Prokes dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Para jama’ah untuk selalu menjaga Prokes. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilisasi dan Menjauhi kerumunan,” jelas Mukhlason.

Ahmad salah satu jamaah sholat Jum’at merasa senang mendapatkan masker dan vitamin dari petugas kepolisian.

” Alhamdulillah mas saya dikasih masker dan vitamin sama pak polisi,”(hr/am).

Loading

309 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *