Lpk | Trenggalek – Sehabis sholat Jum’at Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno S.H. secara langsung berdialogis dengan kyai imam Safi’i sekali Gus Tokoh agama,untuk menyampaikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan dan pemberlakukan PPKM(pemberlakukan pemberantasan kegiatan masyarakat) yang di kemas usai sholat jum’at di masjid Alfalah Dusun Pundensari Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek Jum’at tanggal 5-3-2021.

Adapun yang di laksanakan usai sholat Jum’at tersebut. AKP Sutrisno untuk menghimbau kepada jamaah Masjid Alfalah Dusun Pundensari melalui tokoh agama untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. dalam rangka mencegah penyebaran virus kovid 19, karena Trenggalek masih terus di tingkatkan dalam penanggulangan pemberantasan covid-19, maka kami menghimbau kepada tokoh agama agar di sampaikan kepada masyarakat supaya hati hati dalam beraktifitas di tempat umum ujar AKP Sutresno S.H.

Lebih lanjut AKP Sutresno S.H. menuturkan bahwa penularan virus kovid19 bisa langsung melalui bersentuhan dengan pasien positif kovid atau virus corona. Maka dari itu pola hidup bersih dan sehat sangat penting dalam rangka meningkatkan imun dan memutus mata rantai covid-19 imbuhnya.

Dalam kesadaran masyarakat tentang keamanan lingkungan perlu di bangkitkan saling menjaga supaya aman dan kondosip pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

277 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *