Lpk | Kediri – Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial 04/03/2021 kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga isolasi covid-19 di 17 Kelurahan di Kota Kediri.

Total bantuan paket yang disalurkan kepada warga sejumlah 86 paket sembako ke 17 kelurahan di kota Kediri. dan pembagian bervariasi sesuai kebutuhan di setiap kelurahan.

kelurahan tersebut meliputi Mojoroto 14 paket, Singonegaran 6 paket, Sukorame 6 paket, Ketami 6 paket, Kaliombo 2 paket, Ngadirejo 4 paket, Ngronggo 4 paket, Ringinanom 2 paket, Rejomulyo 2 paket, Pojok 6 paket, Manisrenggo 6 paket, Tinalan 2 paket, Bujel 2 paket, Setonopande 2 paket, Dandangan 8 paket, Semampir 6, Banjar melati 8 paket.

Dalam setiap paket sembako, warga yang sedang melakukan isolasi akan mendapatkan sejumlah bahan makanan yang termasuk beras, telur, sarden, minyak goreng dan kecap. Bantuan paket sembako ini tidak hanya diberikan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dirumah saja, melainkan juga yang dirawat di rumah sakit karena Covid-19 akan diberikan bantuan paket sembako ini, ujarnya.

Triyono kutut purwanto selaku kepala Dinas Sosial Kota Kediri menambahkan bahwa pembagian paket sembako ini diberikan guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari untuk warga yang sedang melakukan isolasi. “Jumlahnya ada 2 paket untuk masing-masing kepala keluarga, semoga bisa untuk mencukupi kebutuhan makanan selama masa isolasi”, imbuhnya.

Kutut berharap bahwa “masyarakat harus patuh dengan himbauan Pemerintah. Selain itu juga masyarakat hsrus selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas yang mereka lakukan,” Tegas nya

“Harapannya Covid-19 ini segera usai untuk itu saya ajak masyarakat, ayo kita bersatu padu melawan Covid-19 perang pandemi ini segera pergi”, pungkasnya. ( ar/ne )

Loading

263 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *