Lpk | Kediri – Gerakan aksi bhakti sosial yang di lakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kediri dengan merangkul relawan Komunitas Sosial bersinergi bareng pada hari minggu 07/03/2021 menggelar aksi bedah rumah salah satu warga tidak layak huni, Sebut saja Mbah Pinjal yang terletak di Dusun Kajar Rt 01Rw 01 Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Gerakan aksi bedah rumah tersebut sudah kesekian kalinya yang di lakukan langsung oleh anggota Dinas sosial Kabupaten Kediri dan lintas komunitas sosial dengan di bantu perangkat desa setempat membongkar rumah yang menurut mereka tidak layak huni dan memulai pembangunan dari nol.

Untuk diketahui, kegiatan sosial ini merupakan bentuk penyaluran donasi dari para anggota komunitas Sebagai wujud nyata atas kepedulian terhadap sesama dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan sejalan dengan semangat.

Ki Ageng Samber Wangke salah satu penggiat Sosial menuturkan,” Saya atas nama Dinas Sosial Kabupaten Kediri menyampaikan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan rekan lintas Sosial yang turut serta berperan membantu berjalannya acara bhaksos ini guna untuk memberikan kenyamanan tempat tinggal yang layak huni kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada seluruh donatur dan semua pihak yang telah berkenan hadir menyempatkan waktunya untuk giat bhaksos kali ini,”imbuhnya

Turut hadir juga dari Babhinkantipmas polsek setempat guna pendampingan mengawal berjalanya bedah rumah salah satu warganya.

“Rasa haru dan ucapan terimakasih terlontar dari Mbah pinjal selaku penghuni rumah kepada Komunitas sosial dan seluruh masyarakat yang telah ikut serta membedah rumah nya menjadi layak huni.”(ne/ar)

Loading

379 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *