Lpk | Kediri – Penerapan protokol kesehatan nampaknya masih dilakukan oleh masyarakat di dalam berkegiatan di luar ruangan.Tidak hanya masyarakat umum dan para pekerja namun juga diterapkan oleh para pengamen, Pengemis,dan peminta-minta yang kerap beraksi di lampu merah.Termasuk juga aksi manusia Silver.

Terlihat mengenakan masker dalam beraktivitas meminta belas kasihan dari para pengendara yang berhenti di lampu merah. Seperti yang terlihat di persimpangan lampu merah Mrican arah Kediri- Nganjuk Pada Hari Senin 08/03/2021.

Tanpa baju dengan badan dicat Silver mengkilat dia manusia silver beraksi di jalanan dengan gaya robot. Walaupun tanpa mengenakan baju di tengah terik panas dan menggunakan celana pendek warna hitam dengan rambut sampai ujung kaki di cat Silver mengkilat,mendatangi satu persatu kendaraan yang berhenti di lampu merah tersebut.

Dengan membawa kardus, Ahmad dwi pemuda dari salah satu Kampung di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri selaku manusia Silver mengulurkan kepada pengendara tanpa mengeluarkan sepatah kata pun dalam menjalankan aksinya. Dia nampaknya masih peduli dengan kesehatan dan takut bahaya Covid-19 yang masih mengintai.Buktinya, sehelai masker berwarna Biru muda terlihat menutupi hidung dan mulut si manusia silver tersebut.

“saya melakukan aksi ini tidak setiap hari kok mas…,itu pun setiap aksi saya pindah-pindah tempat,” Ujarnya.

Tak banyak pengendara mobil yang membuka kaca mobilnya atau pemilik kendaraan sepeda motor yang memberikan uang kepada manusia Silver tersebut,namun dia tidak berkecil hati. Selama beberapa jam si Manusia Silver terus menjalankan aksinya tanpa kenal lelah guna meraup keping-kepingan rupiah dari para pengendara yang mau menyisihkan sedikit rejekinya.(ne/ar)

Loading

1,540 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *