Lpk | Lampung – Bupati Mesuji SAPLY TH Melaksanakan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bhakti 2022 – 2027 secara virtual se kabupaten mesuji, Rabu (10/03/21).

Pelantikan kali ini di laksanakan setiap kecamatan di 14 titik, salah satu kecamatan ialah Tanjung raya, turut hadir dalam pelantikan, camat Tanjung raya, perwakilan Danramil Mesuji, Perwakilan Kapolsek Tanjung raya, kepala desa se kecamatan, staf dinas PMD kabupaten dan seluruh anggota BPD terpilih.

Mengawali sambutan Bupati Mesuji SAPLY TH, mengucapakan selamat atas di lantiknya Badan Permusyawaratan Desa (BPD), saudara saudara di pilih oleh masyarakat sebagai wakil mereka yang ada di desa, dan harus dapat di aktualisasikan pada kerja yang nyata, semoga dapat mengemban amanah dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang sebenarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Mesuji Tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada BPD purna bakti, atas kinerjanya selama ini yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya, mudah mudahan mendapatkan balasan dari Tuhan yang maha esa. tutupnya

I Komang sutiaka S.H, M.M, camat Tanjung raya mengatakan kepada awak media, pelantikan kali ini ada 6 kecamatan secara virtual dan 1 kecamatan secara tatap muka, di kecamatan Tanjung raya sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan untuk 105 anggota BPD yang di Lantik di bagi 2 tempat yaitu di balai desa mekar sari dan mekar jaya.

Camat Tanjung raya berpesan agar supaya para anggota BPD dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan UU no 6 tahun 2014 tentang desa dan dapat menjaga Marwah serta nama baik lembaga.

Dengan di lantiknya anggota BPD yang baru ia berharap, dengan tenaga dan fikiran yang baru, dapat melahirkan ide ide cemerlang kedepannya guna memajukan pembangunan di desa serta dapat bersinergi dengan pemerintahan yang ada. Tutupnya.

Reporter : Jumani

Loading

369 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *