Lpk | Trenggalek – Pada saat hari libur Isro Miiroj Nabi Mohbamad Saw. Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk kesiapsiagaan memberikan pelayanan kususnya kepada pengunjung yang datang di lukasi Wisata kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang di lakukan oleh petugas patroli Polsek Watulimo pada hari libur Peringatan Isra’ Miroj’ Nabi Mohammad saw 1442 H yang jatuh pada hari Kamis tanggal 11 maret 2021 ini dengan lebih memfokuskan kegiatan yang menyasar sejumlah distinasi Wisata yang sudah terbiasa menjadi jujugan pengunjung adalah pantai pasir putih dan pantai cengkrong Watulimo. kamis11/3 2021.

Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek IPDA Iswanto SPD mengatakan selain patroli mobiling dari satu ketempat yang lain juga menghimbau kepada pengelola maupun pengunjung untuk tetap waspada harus mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di mana saja, karena mengingat pandemi kovid 19 ini masih belum berakhir sehingga harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat, ujarnya.

Kepolisian menekankan kepada dinas Pariwisata untuk selalu waspada kepada pengunjung baik ngganguan alam berupa perubahan cuaca yang cukup ekstrim maupun ngganguan kriminalitas lainya.

Kapolsek Watulimo AKP Suyono S.H M.HUM mengatakan bahwa dirinya berharap dengan kehadiran Polisi ketempat Wisata dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktifitas di lokasi wisata sekaligus untuk mengawal penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran kovid 19 di tempat wisata pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

299 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *