Lpk | Madiun – Parluh 2021 adalah Perhelatan Akbar yang digelar Persaudaraan Setia Hati Terate setiap 5 tahun sekali. Parapatan Luhur 2021 (Parluh 21) merupakan forum musyawarah tingkat tinggi dengan nuansa persaudaraan, santun dan bermartabat.

Walaupun berada di tengah-tengah situasi Pandemi Covid-19 Sidang Pleno Parluh 21 yang digelar di gedung Graha Kridha Budaya Sabtu, (13/03/21) dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. Dengan tetap mentaati peraturan ketentuan Pemerintah yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Parluh 2021 dilaksanakan secara virtual, (vidcon) video conference dan tatap muka terbatas.

Hadir secara tatap muka terbatas di Gedung Graha Kridha Budaya 32 Cabang Jawa Timur dan hadir secara virtual 218 Cabang sehingga yang hadir 250 Cabang dari 343 Cabang dan Cabang Khusus sehingga hal ini sudah memenuhi syarat qourum 50% plus 1 (satu).

Acara Sidang Pleno Parluh 2021 dibuka oleh Bapak Dr. H.M. Aziz Syamsudin, S.E., S.H., M.AF., M.H. sebagai Pembina Panitia.

Dalam Sidang Pleno setelah Pimpinam Sidang mengabsen kehadiran peserta Sidang, Pimpinan sidang mempersilakan Pengurus Pusat PSHT menyampaikan laporan kegiatan pengurus pusat masa bakti 2017-2021.

Drs.R.Moerdjoko H.W sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate dalam laporannya menyampaikan “Terima kasih kepada pimpinan rapat atau pimpinan sidang pleno yang telah memberikan kesempatan kepada pengurus pusat masa bakti 2017-2021 untuk menyampaikan laporan kegiatan pengurus pusat. Dengan mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Parapatan Luhur 2021 dapat dilaksanakan dengan tema Menjaga Konsistensi Jati Diri Setia Hati Terate Dalam Rangka Memperkokoh Nilai-nilai Kebangsaan Dan Nasionalisme. Laporan telah kami susun yang pertama bidang organisasi, kedua bidang teknik pencak silat dan yang ketiga bidang kerohanian atau pengabdian masyarakat. Kegiatan pengurus pusat wajib kami sampaikan, seluruh kegiatan organisasi, tehnik, kerohanian khususnya ke-SH-an yang merupakan tugas Profesionalisme yang diamanahkan di dalam Anggaran dan Rumah Tangga. Bahwa di dalam Parapatan Luhur Pengurus Pusat wajib melaporkan seluruh kegiatan Organisasi”. Jelas Moerdjoko.

Diakhir Parapatan Luhur 2021 ini dilaksanakan Pemilihan Pengurus Pusat Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate. Keputusan Parapatan Luhur yang telah disepakati bersama dan ditetapkan bersama kembali terpilih secara Aklamasi duet Kakangmas H. Issoebiantoro SH, sebagai Ketua Dewan dan Kakangmas Drs.R.Moerdjoko H.W sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate.

Reporter : Pendik

Loading

1,274 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *