Lpk | Tulungagung – Kecelakaan lalulintas/laka Tunggal pengendara Sepeda gunung merk Wheeler Pro 39,terjadi di jln raya Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. Minggu (14/03/2921) sekira pukul 98.00wib.

Tempat kejadian kejadian di jalan raya Desa Mulyosari, tepatnya di Dusun Pabyongan desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, di depan kantor kecamatan Pagerwojo.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto Melalui paur subbag humas Polres Tulungagung Iptu Neny Sasongko SH. saat di konfirmasi Awak media lpk nusantara news via telpn selulernya membenarkan adanya kejadian lakalantas tunggal tersebut.

Iptu Neny menjelaskan. Kejadian terjadi pada hari hari Minggu 14 Maret 2021 sekira pukul 08. 00 wib, di jln raya Desa Mulyosari tepatnya di dusun Pabyongan desa Mulyosari, Kecamatan . Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, terjadi lakalantas Tunggal Pengendara sepeda gunung ,yg dikemudikan oleh Saudara dr SOEKO SANTOSO S.H. Laki laki, Usia 70 Tahun, dengan Alamat PERUM RIMBA KARYA BARAT Kabupaten Tulungagung berjalan dari arah Barat ke timur dengan kondisi jalan berlobang / dan roda depan terpleset Akhirnya terjadi laka tunggal yang mengakibatkan pengenda mengalami luka 2 dan di kirim ke RSU Dr Iskak Tulungagung, jelasnya.

Barang bukti yang di amankan petugas berupa . Satu unit sepeda gunung merk WHEELER PRO 39.adapun saksi kejadian saudara otok. Seorang guru warga desa mulyosari. Kecamatan pagerwojo.dan datuk Pramudio warga dusun pabyongan Desa. Mulyosari.

Adapun petugas yang mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP).
Bawas Aiptu Haryono dan KSPK Aiptu Kamim. Adapun Tindakan yang di ambil petugas. Menerima laporan, Mendatangi tempat kejadian.
Menolong Korban untuk di bawa ke puskesmas pagewojo, Mengumpulkan dan
mengamankan barang bukti Dan melaporkan Melaporkan kejadian tersebut ke Unit laka lantas polres Tulungagung.

Reporter : Mujiono

Loading

439 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *